Senin, 13 Februari 2012

Wah ketinggalan informasi nich...

Wah ketinggalan informasi nich...

Tapi bagi temen-temen yang lum tau sekedar informasi aja dah...

Dalam postingan pertama ini saya ingin berbagi informasi tentang facebook yang dibuat oleh sekelompok orang-orang TI di Pakistan yang membuat facebook fersi umat islam dengan tujuan untuk bersaing dengan situs jejaring sosial terkemuka "Facebook".

Harapan mereka, situs yang mereka buat akan menarik partisipasi sekitar 1,6 milyar umat Islam dunia, karena pada tanggal 18 - 20 Mei 2010 pengguna facebook yang asli membuat heboh dengan fasiqbook mendukung Komunitas yang mengadakan lomba membuat Karikatur Nabi Muhammad SAW, masya ALLAH. Situs saingan facebook tersebut mereka namakan millatfacebook dan mulai meluncur 22 Mei 2010 dan konon katanye merupakan situs jejaring sosial muslim pertama di pakistan yang pernah ada.

Nah ini gambar dari millatfacebook tersebut :


MillatFacebook dibuat sebagai reaksi dari tindakan penghujatan yang dilakukan oleh situs jejaring sosial Facebook. Usman Zaheer, yang merupakan pemilik situs MillatFacebook.com Pakistan mengatakan bahwa situs jejaring sosial buatan mereka adalah pesaing dari Facebook dan timnya berusaha menempatkan yang terbaik untuk membuat MillatFacebook menjadi salah satu situs sosial yang besar dan sukses di dunia. Menurut dia sekitar 4.300 orang telah bergabung dengan situs buatan mereka. Sudahkah anda bergabung di millatfacebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar